Take Your Best Shot!

Hari ini, adalah hari penentuan bagi calon mahasiswa Universitas Indonesia. Ujian masuk Seleksi Masuk UI (SIMAK UI) dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Sampai tulisan ini ditulis, gw berada di SMKN 2 Tangerang dan menjadi pengawas. Pagi-pagi berangkat bareng Adhiz (padahal gw ngawasnya mulai dari jam 9.00) ternyata jauh banget -.-” gak tau deh kalo gw naik angkutan umum. Daripada telat mending nebeng deh. Hehehe…

Naaah! Ujian pertama kemampuan IPA akan dimulai pukul 7.30..Terpaksa gw nunggu..kriik..kriik..kriik..sepi abis. Tapi lumayan lah, ngopi2 dulu..ngeteh dulu..trus tidur dulu *soalnya semalem gw gak tidur!*

Terakhir, gw mau ngucapin buat peserta SIMAK (yang kabarnya mencapai 77rb peserta) selamat berjuang yakk. Especially for my sister yang ujian di Cibinong. Maaf kakak-mu ini tidak bisa mengantarkan karena harus bertugas di TangerangđŸ˜¥

Sukses buat kalian semua. Take your best shot!! Jangan mikir ada UMB/SNMPTN buat masuk UI. Anggap aja SIMAK adalah kesempatan kalian yang terakhir. Dijamin lulus!

Buat temen-temen gw sesama pengawas, ngawas yang bener..kasian anak orangđŸ˜› hihihi..

Buat yang mau live reportnya follow twitter gw aja @emirhartato
Sekarang gw mau ngopi lagi aaaah~
đŸ˜€

Leave a Reply

