Recovery (Part II)

Episode sebelumnya…*liat sendiri aja deh! Haha..

Masih dalam masa recovery gw pasca dbd. Gw tuh bingung banget deh. Akhir-akhir ini gw suka kentut sembarangan. Kentutnya tanpa bunyi.. Hanya angin: pssstttt…. Tapi baunya menurut gw cukup membuat orang yg mencium kalang kabut🙂

Reaksi beberapa orang yang tak sengaja *masa iya sengaja??* mencium harumnya kentut gw banyak banget! Mulai dari pujian *”waah..emir kentut! Udah sehat berarti, Alhamdulillah deh”*, hinaan *”iih..bau kurma busuk!!!” (Kurma bisa busuk ga sih? Aneh..)*, sampai caci maki *”ANJI##!!!! Siapa nih yang kentut????”*

Pernah di sebuah toko buku, kan banyak orang yang duduk dan mojok sambil baca. Gw lagi anteng baca ngerasa pengen kentut banget. Tapi ga enak sama orang2 dibelakang gw yg lagi anteng pd baca. Tapi tiba-tiba…karena tak tertahankan, keluarlah si gas beracun itu. Lucu liat reaksi mereka. Ada yang kabur, tetapi ada juga yang memilih bertahan dan tetap membaca seolah tak terjadi apa-apa *lagi pilek kali ya tu orang?? Idungnya mampet :)*

Leave a Reply

