Wieden+Kennedy Project (Part II)

From Left to Right (ki-ka) : Rodion, Diah, Lydia, Emir (Me!!)

Hello again..Hmm, malam ini menurut gw adalah malam yang cukup panjang dan itu karena gw cabut mata kuliah praktikum ICV untuk survey. But it’s very worth it! Yah, gak terlalu rugi deh.

Survey berlanjut kita jalan-jalan dari arah Depok hingga Jakarta. Tempat perhentian pertama adalah Margo City, Depok. Tujuannya : nyari tempat karaoke yang entah kenapa kok jadi muter-muter dan sedikit ngalor ngidul X(. Pas ketemu karaoke centernya yaaah dia masih tutup. Gw tanya sama petugas yang di depan, boleh gak kita ambil footage, just a couple shot..gak sampe dua menitan. Ampe gw minta ketemu sama manajernya yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah sesosok makhluk gaib bertubuh hitam dan kumis tebalšŸ˜€. Dan…makhluk gaib itu menyuruh kita pergi atau kena kutukan setan-setan *aiiiissss horor amat -_-a* hahaha lebay deh..Intinya kita gak dapet izin karena karaokenya masih tutupšŸ˜¦. Langsung saja kita menuju ke arah tempat makan. Karena mereka (Mr. Rodion and Ms. Lydia) udah mulai lapar. Gw tanya : “What kind of food do you want for lunch?” dan dia bilangnya some kind of traditional. Kebetulan di Margo City ada Bumbu Desa. Yaudah gw rekomendasikan sayur asem, perkedel jagung, dan daging gepuk. Gw suruh juga makan sambel terasinya yang cukup hot (karena Rodion suka banget yang hot-hot *hot yang mana nihhhh???*). Makannya lahap banget deh. Mereka juga nanyain apakah ada menu Sop Buah seperti di Bogor kemarin? Tapi sayangnya tidak ada….hmmm, we can see they have a new favorite menu called : Sop Buah DurianšŸ˜„

Next stop : Cilandak Town Square, please care your belongings and step carefully. Thank you. Pemberhentian selanjutnya…*looooh???*Okay, CITOS adalah tempat kedua yang kta kunjungi. Di sini kita harus agak-agak tricky karena kita dikejar-kejar terus sama petugas security. Udah harus maen cat and dog. Apalagi satpam yang bertubuh agak gemal dan bantet itu, ngejar-ngejar gw terus ampe gw dikasih peringatan : “Mas, ini udah tiga kali ya, kalo sekali lagi nanti saya ambil kamreanya loh…” WTF?? Sombong amat, baru mall kayak citos gitu aja udah sombong banget! Margo City dan FX aja boleh2 aja..gak kalah gedenya dan gak kalah ketatnya loh! Damn..Damn shit…..botol kecap *jadi bete*

Next destination : Kota tua Jakarta. The temperature was rising pretty much!! Oh noooo!! My skin get burned!! Eik gak make sunblock jadinya kulit eik item-item gemanaaaaa gethoo…Hahahaha *lebay mode : ON* Jalan-jalan keliling kota tua, lewatin museum Fatahillah, lewatin juga tugu monas dan beberapa tempat seperti masjid Istiqlal dan semacam katedral tua. Hmm, Ms. Lydia was very impressive with the cathedral because of its architecture..”It feels like I’m in Europe” begitu katanya…

Next stop : Sarinah. Katanya Ms. Lydia mau beli oleh-oleh buat temannya. Kind of woods sculpture. Tapi ternyata harga-harganya cukup maharani. Yang kocak adalah ada pembuka tutup botol berbentuk *TIIIIT* (kind of PEN*TIIIIIT*). Dan juga ada patung-patung kayu berbentuk PEN*TIIIIIIT* lainnya. It’s dirty but it’s a pieces of sculpture art. Mau bilang apalagi deh. Emang bentuk PEN*TIIIIIT* itu bener-bener adorable yakk?? Hehehe…

The Final Destinaton *bukan pelem yang lagi tayang di bioskop-bioskop terdekat Anda* is FX. Mereka sungguh takjub dengan pemandangan di FX. Terutama ATMOSFEAR..maenan dari negeri Jerman yaitu merasakan sensasi meluncur from up to the bottom!! Belom pernah rasain karena harganya sungguh maharani (bisa cukup makan semingguan, maklum anak kost >.< ). Hahaha…kita dinner di Mangkok Putih and it’s very noisy!! Gila, gw gak sanggup lagi deh suasananya lagi rame banget. Ampe stress gw pengen teriak : WOOOIII!! BERISIK ANJ***!!! Iya..ketawanya itu loh besar skale suaranya. Hampir mengalahkan lengkingan di opera-opera ‘ala teater xP. Udah mana gw disenggol hampir jatuh jungkir balik sama bapak-bapak gak jelas lagi -_-a. Huh..pengalaman dinner yang cukup buruk.

Terakhir, kita sempet ada sesi foto bersama Rodion dan Lydia di hotel Crown Plaza. Fotonya bisa diliat di atas. Hahaha gak nyangka ternyata tinggi badan gw hampir menyamai orang-orang luar. But too bad I’m too skinny -_-a. Next project : Menambah berat badan dalam 30 hari XD…Hehehe…ada resep yang manjur?

And that’s it! All works is done, tinggal tunggu keputusan aja apakah kita masih dibutuhkan atau kagak hingga tanggal 30 september nanti. Gw balik via kereta dari stasiun Manggarai. Baru gw beli tiket, ternyata gak selang 2-4 menit kemudian kereta ekonomi AC yang gw idam-idamkan telah tibašŸ˜„ senangnya bukan kepalang karena kereta itu cukup lengang ^_^. Sekarang pun gw nyampe di asrama, nulis blog ini, dan mempublishnya sehingga kalian bisa membaca tulisan ini.

Thanks for read!!

2 Comments

Leave a Reply

