CoolIris : Add-On Mozilla yang Cool!

CoolIris

Kemarin iseng-iseng berkunjung ke situs-situs penyedia Add-On Mozilla Firefox, tujuannya sih cari skin baru. Bosan dengan penampilan skin yang begitu-gitu ajah~. Tapi entah kenapa gw tertarik dengan Add-On CoolIris. Add-On ini kompatibel dengan Mozilla Firefox versi 3 ke atas. Fungsi Add-On ini sebenarnya adalah untuk menampilkan feed media entah itu foto atau video ke dalam tampilan 3 dimensi. Jika dilihat konsepnya seperti kita sedang berkunjung ke musem galeri. Mantap kan? Klik menu “Discovery” dan kamu akan melihat kategori feed yang langsung diambil dari berbagai situs terkenal. News, Sports, Entertainment, Music Videos, Movie Trailer semuanya ada. Kamu juga bisa mengatur feed favorit kamu sendiri dengan mengklik “Favorites”, tentunya kamu harus mempunyai akun CoolIris. Daftar saja, gratis kok😀.

Selain itu, pada versi terbarunya, CoolIris juga kompatibel dengan social media seperti Facebook. Foto-foto yang terupload di Facebook pun dapat ditampilkan dalam galeri 3 dimensi termasuk siapa saja yang ditag dalam foto tersebut. Lalu kamu juga bisa membuat foto-foto tersebut menjadi tampilan slide show.

Satu lagi, kamu juga bisa menampilkan foto-foto yang tersimpan di hardisk kamu. Pokoknya mantap deh!

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s