Aksi Bersih-Bersih Bakau with Jakarta Green Monster

Tanggal 19 April 2009 kemarin, gue tergabung dalam panitia Bersih-Bersih Bakau di Suaka Margasatwa Muara Angke. It’s fun dan dapet banyak temen baru di sini. Acaranya sih terbilang sukses karena didukung juga oleh banyak relawan dari Jakarta Green Monster.

Tau gak, yang unik pada saat itu gue baru nyampe sekitar jam 10 malem (Sabtu, 18 April 2009). Acaranya tuh emang pagi. Terus gue bingung soalnya banyak orang-orang baru yang belum gue kenal sekali dan agak canggung gitu. Tapi untungnya walau baru kenal sehari tim kita udah bisa kompak, luar biasa skaliii!! Terus mohon maaf juga kalo waktu itu gue agak emosi dan capek banget. Jadinya gue tidur mendengkur dan membuat panitia lain bangun (gila..gue jadi gak enak banget dagh!). Hehehe…

Satu lagi yang unik adalah, gue kebagian dalam tim logistik untuk melayani tamu-tamu terutama tamu VIP. Huaaa gue ketemu Nadine Chandrawinata~ Baru kali ini gw liat dari deket dan melayani dia.. >o< senangnyuaaa….Hahaha…

Anyway, jaga terus lingkungan yah.. Selamat hari Bumi all ^^

3 Comments

    1. Hehehe…iya ini anak geo mipa ui yang kemaren mendengkur dengan kencang dan pulang rame2 ^^..terus maen ke sini yah~

Leave a Reply

