Audiosurf : Sensasi baru music gaming!

Waktu itu rencananya gw pengen refreshing dengan membeli sebuah PC Game. Tapi bingung game apa yah yang cocok buat gw? Waktu itu gw pergi ke game store malah ditawarin game yang kelasnya berat seperti Crysis, dan game-game lainnya yang membutuhkan komputer dengan spec tinggi. Padahal gw cuma niat maenin di lepi aja =_=’

Saking desperatenya gak ketemu game apalagi tiba-tiba nongol lah satu judul yang cukup menarik perhatian gw, yakni : Audiosurf. Dengan taglinenya Ride Your Music cukup bikin mata gw jelalatan dan membeli game tersebut. Malemnya sampe Bogor, langsung di-install dan gw surprise banget, lumayan unik! Ngomong-ngomong spec komputer yang dibutuhin juga gak berat-berat amat, hanya bermodalkan komputer seperti ini :

  • OS: Microsoft® Windows® XP/Vista
  • Processor: 1.6 GHz Intel® Pentium® 4
  • Memory: 512 MB RAM
  • Graphics: 32 MB NVIDIA GeForce® 2 (support for Pixel Shader 3.0 recommended)
  • DirectX Version: DirectX® 9.0 or higher
  • Sound: DirectX® 9.0c-compatible sound card

Gameplaynya sungguh unik dimana lo bermain sebagai pesawat futuristis begitu menelusuri trek yang bergelombang-gelombang sambil mengumpulkan blok-blok berwarna untuk memperoleh nilai. Yang unik, trek ini bergantung kepada musik yang lo pilih, rintangan seperti gelombang dan blok-blok warnanya pun mengikuti beat, tempo, dan alunan musik. Musiknya bebas pilih bisa dari file MP3, WMA, OGG, dan M4A (iTunes) koleksi lo semua.

Yang lebih menyenangkan ketika kamu install game ini, kamu juga dapet free music yaitu soundtrack game-game yang dirilis oleh Valve (seperti Half-Life..) yang cukup nge-beat.

Pokoknya coba aja deh demo-nya bisa diunduh di sini :

http://store.steampowered.com/app/12910/

1 Comment

Leave a Reply

