Ada berapa lagu Umbrella yang kamu tahu?

You had my heart
We’ll never be worlds Apart
They be in magazines
You’ll still be my star
Baby cause in the dark
you can’t see shiny cars
That’s when you need me there
With you i’ll always Share
Because

[chorus:]
When the sun Shine
We shine Together
Told you i’ll be here Forever
Said I’ll always be your friend
So come on out and stick it till the end
Now that it’s raining more then ever
Know that we’ll still have eachother
You can stand under my Umbrella
You can stand under my Umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)

Udah lama pengen gw posting tapi selalu mikir-mikir nih. Ada yang tau gak sih sejarah lagu Umbrella n kenapa bisa BOOMING banget sejak dinyanyikan oleh jeung Rihanna?? (Setelah diklarifikasi ternyata Rihanna bukan Rohanna tetangga sebelah gw :D)

Dari wikipedia :

“Umbrella” is a song by Barbadian singer Rihanna, featuring a rap verse by American hip hop artist Jay-Z. Terius Nash, Christopher Stewart, and Kuk Harrell wrote the song, and Stewart produced it for Rihanna’s third album Good Girl Gone Bad. The track was released as the album’s lead single during the second quarter of 2007. Since its release, “Umbrella” has been covered by many artists worldwide.

Gw pernah inget banget, waktu pagi-pagi hening di kamar asrama, tiba-tiba terdengar lantunannya jeung Rihanna ini. Gw bangun pagi dan beranjak mandi. Sampe kamar mandi pun alunan musiknya kedengeran (kenceng banget). Trus tiba-tiba hening sesaat…Terdengar lagi suara rock, tapi…..”You had my heart”..Lagu Umbrella beda versi (dinyanyikan oleh McFly). Pertama gw cuma mikir “widih, versi baru lagi nih..”. Gw masuk kamar, pake baju, tiba-tiba terdengar lagi “ELLA-ELLA” lainnya..
Hmm~ siapa aja sih yang nyanyiin lagu ini selain Rihanna (sekali lagi bukan Rohanna tetangga sebelah gw :D) :
~ Mandy Moore
~ McFly
~ Mary Digbie
~ Vanilla Sky
~ Manic Street Preachers
~ Lil Mama
~ Chris Brown
~ Biffy Clyro
~ Cinta Laura ft. The Rock
~ …dan masih banyak lagi..buseeeeedhhh!!!!

Yang gw denger di asrama tuh ampe 7 versi berturut-turut diputer. Kepala gw terus menari-nari…Yo’a mamen, Umbrella never die!!

*sambil joged payung ala Rihanna (bukan Rohanna sekali lagi..)
Ellah..Ellah..Eh..Eh..

*versi bahasa Indonesia
Payung..Payung..Yung..Yung..

Hahaha…gak jelas abiez~
Semoga menghibur😀

2 Comments

  1. nama gue ela…..gue sennengggg bgt sm lagu umbrella ni krn nama gue sring disebut sebut hahaha….makasi buat mbak Rihana yg bikin lagu terinspirasi dari nama gue…..wkwkkwkwk…..tiap pagi biar semangat pasti gue buka umbrellla trus nyanyi nyani..ela…ela….ayo semnagat…ela..ela…..

Leave a Reply

